Menggapai Langit Mencengkeram Matahari

Selasa, 07 April 2015

JALAN RAYA PENUH LUBANG.. BEKASI RAWAN KECELAKAAN

Buat para pengguna jalan, khususnya pengendara motor diharapkan berhati-hati melintasi jalan raya penghubung antara Kabupaten Bekasi dan Karawang. Banyak sudah yang menjadi korban kecelakaan akibat jalan aspal yang berlubang. Umumnya korban celaka karena berusaha menghindari atau terperosok ke lubang karena tidak mampu menghindar lagi yang akhirnya tersenggol dan terlindas oleh kendaraan lain.

Jalan raya berlubang memang telah menjadi penyakit bulanan di Indonesia, terutama di daerah tempat saya lahir yaitu Bekasi - Jawa Barat. Apalagi ketika dan setelah hujan turun, sudah berlubang, eh tergenang air lagi. Parahnya lagi pemerintah setempat tidak langsung bertindak untuk memperbaikinya.

Keluarlah Bu... Lihat langsung kondisi wilayah dan masyarakatmu. Apakah menunggu korban berjatuhan dahulu, atau sudah terekspos media baru bangun dan bertindak? Bekasi kan daerah kaya karena banyak asset pendapatan daerahnya. Masa cuma menambal jalan yang berlubang aja gak mampu sih, Bu? Tidur atau pura-pura tidur Bu..

 Et dah, PARAH AMAT ya...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar