Menggapai Langit Mencengkeram Matahari

Jumat, 05 Juli 2013

DIKLATSAR III KPALH SAPUJAGAT CIKARANG DI GUNUNG SANGGA BUANA

SALAM RIMBA !!! 


Jum'at - Minggu, 28 sampai 30 Juni 2013 Komunitas Pecinta Alam dan Lingkungan Hidup SAPUJAGAT CIKARANG telah mengadakan Pendidikan dan Latihan Dasar (DIKLATSAR) yang ketiga kalinya di sekitar Pegunungan Sangga Buana Karawang. Acara kali ini diikuti  oleh dua peserta dan empat panitia, dengan tema "Adventure for a Better Life"


Kegiatan ini merupakan salah satu agenda tahunan KPALH SAPUJAGAT CIKARANG yang diadakan untuk merekrut anggaota baru. DIKLATSAR ini wajib diikuti oleh calon anggota yang ingin bergabung dengan KPALH SAPUJAGAT CIKARANG. 

Acara DIKLATSAR ini meliputi pendidikan dan pengaplikasian materi-materi dasar tentang kepecinta-alaman di alam bebas. Seperti Pioonering, Packing, Mountaineering, Survival, P3K dan sebagainya. Menempa diri dalam petualangan DIKLATSAR ini dapat membentuk karakter seseorang, yaitu hakekat manusia yang sebenarnya.


Alhamdulillah... Cuaca sangat mendukung selama kegiatan berlangsung, yang berarti TUHAN merestui perjalanan ini dengan aman dan lancar. Angkatan ketiga KPALH SAPUJAGAT CIKARANG ini bernama "CAKRA BUANA". Semoga anggota yang baru ini bisa aktif mengibarkan bendera kebanggaan ke seluruh penjuru mata angin. "Biarpun sedikit tapi Solid". Bravoo...







Foto-foto Oleh : Sarda Koe

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar