Menggapai Langit Mencengkeram Matahari

Selasa, 03 Februari 2015

SURAT LAMARAN KERJA

Contoh Surat Lamaran Kerja


Cikarang,  30 September 2014

Kepada YTH,

Bapak / Ibu Pimpinan
u.p Kepala Personalia
PT . MULIA OMEGA
Cikarang


Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama lengkap                   : Marjuki
Tempat, tanggal lahir        : Bekasi, 25 Desember 1979
Jenis kelamin                    : Laki-laki
Pendidikan terakhir          : Strata 1 (satu) Ekonomi Manajemen

Bersama ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang bapak / ibu pimpin,  untuk mengisi posisi .....

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

1.       Kartu Tanda Penduduk
2.       Ijazah strata 1 (satu) beserta Transkip nilai
3.       Surat Keterangan Berkelakuan Baik
4.       Packlaring
5.       Curriculum vitae

Demikian permohonan ini saya sampaikan, besar harapan saya untuk menjadi karyawan di perusahaan yang bapak / ibu pimpin.

Atas segala perhatian bapak / ibu, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,



Marjuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar