Menggapai Langit Mencengkeram Matahari

Selasa, 03 Februari 2015

SURAT PENGUNDURAN DIRI (RESIGN)

Contoh Surat Pengunduran Diri (Resign)

Cikarang, 30 September 2014

Kepada, Yth
HRD Manager
PT. Ababil Industri
Jl. Jababeka IV Cikarang


Dengan Hormat,

Melalui surat ini saya Iis Sugianti bermaksud mengundurkan diri dari PT. Ababil Industri sebagai Operator Assy F/P, terhitung sejak tanggal 1 Oktober 2014.

Saya ucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di perusahaan yang Bapak pimpin. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Ababil Industri apabila terdapat kesalahan yang saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap PT. Ababil Industri dapat terus berkembang dan mendapatkan yang terbaik.


Hormat Saya,



Iis Sugianti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar