Menggapai Langit Mencengkeram Matahari

Senin, 18 Agustus 2014

Parah Banget Dah Jalan Utama Pasar Lama Cikarang


Hati-hati ketika melintasi jalan utama Cikarang di sepanjang Pasar Lama Jln Yos Sudarso. Banjir berlumpur, bergelombang  dan dalam. Wuiiih... Rusak parah dah. Padahal Jalan ini merupakan lintas utama kendaraan umum antar daerah dan propinsi. Akibatnya beberapa kendaraan motor jatuh tergelincir  dan mobil mogok karena terjebak dalam banjir yang berlubang.

Rusaknya terjadi sebelum menjelang Ramadhan hingga kini. Ketika arus mudik lebaran menimbulkan dampak kemacetan hingga 1 Km. Entah kenapa Pemerintah Kabupaten Bekasi tidak peduli terhadap jalan utama yang hancur ini.

Percuma donk bayar pajak kendaraan kalau jalannya bikin rusak kendaraan kami. Sekali-kali keluar rumah dong, Bu. Coba jalan keliling lihat kondisi lingkungan dan masyarakatnya. Jangan cuma sibuk membenahi kegiatan dalam Rumah Tangga aja, urusi dulu dampak yang terjadi terhadap lingkungan sosial (Lihat juga pendirian PT Peleburan Baja Cibitung di pinggir jalan utama) “PARAH DAH”..

Kan Ibu orang yang kami pilih dan percaya untuk memimpin Kabupaten Bekasi agar menjadi lebih bagus. Apa ini sudah bagus? Hhhh.. ! Buka mata, hati dan telinga.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar